Desember 10, 2011

Antara Cinta dan Dosa

Tuhan, tak patut rasanya aku berharap sesuatu kepada-Mu, mataku penuh dengan dosa , lisanku telah mengalir perkataan yang sia-sia, entah telah berapa banyak dosa yang telah mengalir dalam darahku. Aku terlelap dalam tidur penuh dengan angan-angan, aku lalai dalam mimpiku akan keindahandunia, mata hatiku terpejam tanpa mengingat-Mu, lidahku telah melupakan nama-Mu, hatiku penuh dengan kotoran, jiwaku beku sehingga tak terasa nikmat yang Engkau berikan. Tuhan, akankah Engkau melupakanku, jauh dari pandangan mataku, sejukkanlah mataku dengan memandang-Mu penuh dengankecintaan. Berilah aku setetes embun dari surga-Mu, agar dapat membersihkan jiwaku yang beku dan penuh dosa. Tuhan, basahilah tubuhku ini dengan air surga-Mu, agar tak kaku, berilah aku cahaya dari surga-Mu yang dapat menerangi hatiku yang gelap gulita, agar hatiku merasakan keindahan cinta-MU . Tuhan, jadikanlah cintaku dapat menghapus dosa, dosa yang telah menghalangi pandangan mata hati akan wajah-Mu yang Agung. Dosa yang telah membuat aku menderita, berilah aku cinta-Mu . Tuhan, bintang di langit telah mengeluarkan cahayanya, semua mata telah tertidur, lindungilah aku dari mata yang terlelap tanpa mengingat-Mu. Tuhan peliharalah aku dari segala hal yang dapat memalingkan aku dari Engkau dan dari segala yang dapat menghambat antara Engkau dan aku. Tuhan, terimalah cintaku , aku mohon kepada-Mu janganlah Engkau tolak ketika aku mengetuk pintu-Mu, karena disana aku berharap Engkau menerima cintaku dan mema'afkan atas kesalahanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa berikan coment
Terima kasih atas kunjungan anda