Januari 01, 2012

Homoseksualitas dan Penyakit Seksual

secara umum. Homoseksual, selain yang telah disebutkan, dapat menyebabkan pelakunya menderita sesak napas, gangguan pada detak jantung, dan melemahkan kondisi tubuh secara umum, sehingga pelaku mudah terserang berbagai macam penyakit
.

Janganlah Anda mengira bahwa hanya hubungan seksual dengan wanita yang bukan istri saja yang dapat membahayakan kesehatan, tetapi hubungan seksual dengan istri—yang dihalalkan Allah—pun bisa membawa masalah bagi kesehatan. Bagaimana hal itu bisa terjadi? Hal itu terjadi jika cara yang dilakukan dalam berhubungan seksual menggunakan cara-cara yang dilarang oleh Allah, seperti berhubungan seksual dengan istri yang sedang haid dan berhubungan seksual lewat dubur. Kedua cara itu diharamkan Allah karena keduanya aneh dan dapat mengakibatkan berbagai penyakit mengerikan yang merusak kesehatan dan tubuh. Selain itu, juga bisa mengakibatkan penyakit jiwa, bahkan mendatangkan azab Allah di dunia dan akhirat. Firman Allah, “Mereka bertanya kepadamu tentang haid. Katakanlah, ‘Haid itu adalah kotoran.’ Oleh sebab itu, hendaklah kamu menjauhkan diri dari wanita di waktu haid, dan janganlah kamu mendekati mereka, sebelum mereka suci. Apabila mereka telah suci, maka campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan Allah kepadamu,” (QS Al-Bagarah [2]: 222).

Rasulullah bersabda, “Siapa yang mendatangi dukun dan memercayai apa yang dikatakan dukun itu, atau mendatangi (menggauli) wanita yang sedang haid, atau mendatangi (menggauli) wanita di duburnya, dia benar-benar terlepas dari apa yang diturunkan Allah pada Muhammad.”47 Nabi Saw. bersabda, ‘Allah tidak memandang lelaki yang menggauli istrinya di duburnya.”48 Hadis yang menjelaskan tentang hal ini sangat banyak.

Allah melarang hubungan suami istri saat istri sedang haid karena haid itu adalah bahaya. Dokter telah menegaskan adanya bahaya dalam darah haid. Coutair menyatakan bahwa dalam darah menstruasi terkandung arsenik, iodine, fosfor. Haid ibaratnya adalah membuang kelebihan zat dan racun. Skinner berkata, “Haid adalah cara untuk membersihkan wanita dan membebaskannya dari racun dan kotoran. Tanda-tanda yang terlihat pada masa menstruasi akan menunjukkan pada kita bahwa memang ada racun di dalam tubuh wanita. Selain itu, organ reproduksi selama masa haid menggelembung, selaput lendir kemaluan memerah, vagina berwarna kebiruan, wanita merasa bahwa rahimnya lesu dan berat disertai rasa sakit dan berat pada perut bagian bawah.”

Bahaya hubungan seks pada masa haid bagi lelaki adalah pindahnya bakteri penyakit dari darah haid ke saluran kencing saat penetrasi ke vagina yang penuh darah haid dilakukan. Hal ini bisa menyebabkan tumbuhnya bakteri dan peradangan pada saluran kencing. Dari saluran kencing, bakteri bisa berpindah ke prostat dan kandung kemih. Setelah itu, tidak lama kemudian peradangan pada prostat akan terjadi. Jika tidak, bakteri akan menyerang seluruh organ kencing dan reproduksi yang lain, lalu merembet ke kedua ureter, kemudian ke ginjal. Peradangan pada ginjal adalah derita yang akan terus diderita sampai penderita menjelang ajalnya. Bisa juga bakteri akan berpindah dari prostat ke spermatic vesicle, lalu ke spermatic cord/ funiculus, lalu ke pipa, lalu ke testis.

Sementara itu, berhubungan seks lewat dubur, sebagaimana difirmankan Allah, “Dan, jika mereka telah suci, campurilah mereka di tempat yang diperintahkan Allah,” (QS Al-Bagarah [2]: 222), diharamkan selamanya, baik pada masa haid atau tidak. Jika penetrasi lewat kemaluan diharamkan pada masa haid—yang asalnya adalah halal—untuk menghindari bahaya penyakit seksual yang bisa menimpa pasangan suami istri, dari awalnya penetrasi lewat dubur diharamkan karena dubur merupakan tempat bahaya yang lebih besar. Hubungan seks lewat dubur juga hal yang pertama-tama menyebabkan penyakit seksual.

Selain itu, kemaluan adalah tempat wajar untuk berhubungan seks dan dubur adalah tempat yang ganjil. Dubur hanyalah anus tempat penyimpan kotoran (rectum), seperti juga kandung kemih tempat penyimpan air seni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa berikan coment
Terima kasih atas kunjungan anda